RESEP UMPAN MANCING IKAN MAS UNTUK LOMBA TERBUKTI AMPUH

RESEP UMPAN MANCING IKAN MAS UNTUK LOMBA TERBUKTI AMPUH


Bagi Anda yang suka memancing ikan mas atau para fishing mania.  Bagi Anda yang suka memancing Ikan Mas,  Ini ada  resep umpan mancing ikan mas yang ampuh and jitu. Silahkan dicoba so pasti para mania mancing akan merasa puas.

Berikut ini Resep Umpan Mancing Ikan Mas Untuk Lomba Terbukti Ampuh
Bahan-bahan :
1. Deho 1 kaleng
2. umpan Paikin (dengan label biru yang sedeng)
3. Susu dancao 1 saset
4. telor Bebek 2 butir
5. indomie (rasa apa saja)\
6. Kroto 1ons

Cara membuat  Umpan Mancing Ikan Mas Untuk Lomba Terbukti Ampuh:
·          siapkan rebusan air dipanci
·          kocok 2 buah telur bebek dimangkok dan setelah itu tambahkan dengan 1ons kroto aduk hingga merata dan seterusnya masukan kedalam pelastik ukuran 1kg atau 1/2 kg bila muat.setelah itu masukan ke dalam rebusan air panas tersebut,selama 5 atau sampai 10 menit merebusnya.
·          setelah itu siapkan baskom sedan dan sebuah centong, buka deho yang 1 kaleng tersebut, masukan kedalam baskom dan aduk hingga alus deho (ikan tuna) setelah itu masukan paikin , aduk merata bersama deho yang telah alus tadi yang sudah kita aduk, setelah itu masukan 1 saset susu dancao dan beri sedikit air panas, kemudian campurkan kembali dengan deho dan paikin yang telah kita aduk sebelumnya.
·          setelah adonan deho,paikin dan susu telah teraduk merata, tambahkan dengan telur bebek + kroto yang sebelumnya kita rebus selama 5 atau 10 menit.
·          blender mie yang telah disiapkan untuk pengeras adonan tersebut.


Selamat mencoba Resep Umpan Mancing Ikan Mas ( Harian Atau Lomba) pasti jitu




No comments:

Powered by Blogger.